Humanity Food Truck – Bogor keempat

Humanity Food Truck - Bogor keempat

Humanity food truck (HFT) chapter Bogor keempat.

Kemarin siang, tanggal 22-02-2020, pada tanggal yang unik, kami kembali mengadakan humanity food truck(hft) di bogor. Ini adalah kali ke-4 kami mengadakannya di Bogor. Untuk keseluruhan penyelenggaraan, kegiatan ini adalah yg ke-8 setelah sebelumnya dilaksanakan juga di banyuwangi dan Surabaya.

Cuaca rintik mengiringi kegiatan ini. Tapi senyum para tukang becak, petugas kebersihan, buruh kasar di pasar yang sudah mengenali kami karena beberapa kali hadir, menyirnakan kekhawatiran karena cuaca ini. Istilahnya, show must go on.

Tak menunggu lama, sudah banyak yang antri menunggu makanan sederhana kami. Malah karena tidak kebagian tempat duduk, banyak yang memilih makan di becaknya sendiri. Dari kejauhan, sambil sibuk menyiapkan makanan, saya melihat mereka lahap makan. Entah kenapa, ada yang terasa hangat di dada. Mungkin hari ini, ada sedikit lebih yang mereka bawa untuk keluarga, karena tak perlu membeli makan siang.

Di sebelah lokasi yang kami tempati, sebelumnya sudah ada tukang mie ayam. Tadinya saya khawatir, apa kami disana akan mengganggunya berjualan. Tapi reaksinya membuat kami takjub. Si Abang mie ayam malah membantu kami, meminjamkan kursinya untuk pengunjung, dan berbincang ramah dengan kami.
Tak Ada sama sekali wajah merasa diambil rejekinya, tak ada sama sekali. Yang hadir adalah senyum ramahnya, yang melekat di ingatan saya hingga saat ini. Semoga dimudahkan rejekinya nggih Mas.

Karena senyum-senyum inilah kami selalu kangen dengan kegiatan ini.
Karena ketulusan hati sedulur yang berkontribusilah yang menyemangati selalu untuk melanjutkan terus kegiatan ini.
Matur suksma sangat untuk semuanya.

Matur suksma sedalam-dalamnya 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *