Humanity Food Truck Bogor – ketiga

Humanity Food Truck Bogor – ketiga

25 Januari 2020, bertepatan dengan perayaan Imlek yang memang selalu diharapkan hujan, kembali diadakan humanity food truck (HFT) untuk yang ke-6 kalinya. Dan benar saja, hujan mengguyur Kota Bogor sepanjang siang itu. Tapi itu semua tak menyurutkan langkah sedulur di Inspira Family untuk berbagi makanan sekaligus memberikan edifikasi pentingnya pengelolaan lingkungan terhadap sampah terutama sampah plastik, apalagi di tengah curah hujan yang masih tetap tinggi dan beresiko banjir.

Pada penyelenggaraan HFT sebelum, pengunjung diajak makan di Tempat, sambil diajak ngobrol santai untuk memberi edifikasi lingkungan. Nah, karena hujan deras, rencana langsung disesuaikan.

Para pengunjung yang sering kami temui, saat melihat kondisi ini pun ikut bertanya dengan nada bingung, nanti dimana kami bisa mempersiapkannya.
Ada perasaan hangat mendengarnya, banyak dari mereka senang menerima kami ada disana dan menunggu di tiap bulannya.

Kini kami merasakan, urusan memberi tak hanya membahagiakan yang menerima. Tapi mungkin lebih membahagiakan bagi yang tulus memberikan.


Matur suksma sangat untuk yang berkenan terus memberikan sebagian rejekinya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Matur suksma sangat atas ketulusan..

Saatnya, tak lagi hanya memusatkan dunia pada diri sendiri…tapi ini saatnya membuka diri untuk dunia..dengan saling bergandengan tangan, saling membantu, saling memberi dukungan.

Untuk semua kesempatan yang ada, matur suksma sangat kami haturkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *