Humanity Food Truck Surabaya Di Januari

Humanity Food Truck Surabaya Di Januari

Surabaya, 12 Januari 2020

Siang tadi, sedulur Inspira family di Surabaya mengadakan kegiatan berbagi makanan, di sepanjang jl. Keputih ( depan taman harmoni & terminal keputih ) Surabaya. Cukup dengan menukarkan botol dan sampah plastik lainnya untuk kemudian di daur ulang.
Sangat terlihat antusias masyarakat menukarkan botol plastik bekas. Kegiatan ini sangat bersinergi dengan kebijakan lingkungan di Surabaya yang sangat keren dari Ibu Risma, sampah botol plastik ini kemudian menjadi alat tukar untuk Naik bis secara gratis menuju tempat tujuan berikutnya.

Dan sebagai catlovers, anak-anak setelah ikut berbagi, berbagi makanan khusus juga untuk kucing-kucing liar disana.

Bagi saya pribadi ini keren banget !!

Terimakasih sangat kepada semua sedulur Surabaya yang sudah menyiapkan dengan memasak sendiri, matur suksma cak Habib Us Salam dan Istri.
Sedulur yang ikut menyiapkan dan membagikan, mba Anna Sugianto, mbak Hartini Wibisono, mas Wahyu Widiarto, mas Chaeru Dien, mas Agus Mach, mas Maz Nadhief ,mas Dwi Hadi Baruwarso beserta keluarga semua…

Sungguh komplit, berbagi makanan, kumpul piknik sedulur, mendukung anak-anak mencintai hewan, edifikasi lingkungan, menggiatkan Dan mendukung program lingkungan bersinergi dg transportasi massal..
Wihhh…lengkap pisan ..

Salut!!
Semoga menjadi inspirasi untuk tempat lainnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *